KAHMI Sambas Serahkan Bantuan APD Ke RSUD

Editor: Admin author photo
Ket: Ketua Presidium KAHMI Kabupaten Sambas, Misni Safari bersama kader HMI Sambas secara simbolis menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sambas, Rabu (29/4/2020).

Kabarsambas.com-Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak RSUD Sambas.

Penyerahan ini langsung diberikan oleh Ketua Presidium KAHMI, Misni Safari.SP yang diterima langsung oleh direktur RSUD Sambas drg.Gusmadi.MPH. Rabu (29/4/2020) di RSUD Sambas.

Bantuan ini bentuk rasa peduli terhadap pandemi covid-19 yang sedang di hadapi oleh bangsa ini.

"Alhamdulillah kami bisa memberikan sedikit bantuan untuk menambah persediaan terkait dengan APD, dari KAHMI Wilayah. Bantuan ini  berupa pelindung wajah, masker, dan juga baju medis," katanya.

Misni mengatakan kegiatan tersebut juga dilaksanakan banyak daerah oleh Majlis Nasional KAHMI, dan turun sampai ke tingkat daerah, termasuk didalamnya adalah Kabupaten Sambas.

"Terimakasih kepada KAHMI Kalbar, HMI BADKO Kalbar dan seluruh keluarga besar HMI yang telah berpartisipasi dan berdonasi untuk pencegahan covid-19," ungkapnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi himbauan Pemerintah untuk tidak membuat keramaian, tetap melaksanakan sosial distancing, mencuci tangan pakai sabun dan juga jika bepergian harus menggunakan masker.

"Kita berharap masyarakat bisa tetap mematuhi himbauan Pemerintah, tetap dirumah, dan jika harus keluar rumah pakailah masker, dan rajin mencuci tangan pakai sabun," ujarnya.

Ditempat yang sama Direktur RSUD Sambas drg Gusmadi MPH menyampaikan ucapan terima kasih kepada KAHMI Sambas yang telah memberikan bantuan APD kepada RSUD.

"Mewakili RSUD kami sampaikan terimakasih, dan semoga ini bisa menjadi amal jariyah untuk kita semua, bantuan ini sangat bermanfaat untuk pihak rumah sakit dan bisa menjadi amal jariyah bagi KAHMI Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini