Fraksi PKS Sambas Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Covid-19

Editor: Admin author photo
Eko Suprihatino
Kabarsambas.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Sambas sepakat akan melakukan pemotongan gaji untuk membantu penanganan Covid-19 dikabupaten Sambas.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sambas, Eko Suprihatino mengatakan fraksi PKS kabupaten Sambas sudah sepakat akan melakukan pemotongan gaji untuk membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Sambas.

"Ya, kami sudah sepakat seluruh anggota fraksi PKS di DPRD Kabupaten Sambas siap di potong gaji," ungkapnya, Rabu (1/4/2020).

Eko menuturkan hal itu dilakukan untuk bisa membantu masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19. Maka perlu kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk bisa segera mengatasi penyebaran pandemi Covid-19. Oleh karenanya, fraksi PKS membantu dengan cara menyisihkan gaji mereka.

Kemudian perlu adanya rasa empati yang tinggi terhadap pandemi Covid-19. Karena memang banyak yang terdampak baik langsung maupun tidak langsung terhadap wabah Covid-19.

"Untuk itu, kami di fraksi PKS yang berjumlah empat orang sepakat untuk memotong gaji kami, untuk aksi sosial menangani virus Corona ataupun Covid-19 di Kabupaten Sambas," jelasnya.

Dirinya juga meminta agar masyarakat Sambas bisa mematuhi edaran Bupati Sambas, dan standar protokol kesehatan yang sudah di tetapkan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sambas.

"kita juga harus menjaga kesehatan kita, tetap lakukan pola hidup sehat, dan mencuci tangan dengan sabun, untuk tetap dirumah seperti himbauan yang ada, dan jika terpaksa keluar rumah, maka pakailah masker. Ini salah satu upaya-upaya kita untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten yang kita cintai ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini