-->

DPRD Mengapresiasi Pemantuan Pasar

Editor: Admin author photo
Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H.Abu Bakar (berbaju putih) saat melakukan pemantauan harga dan kebutuhan bahan pokok bersama Pemda dan unsur Forkopimda. Sabtu (4/4/2020)

Kabarsambas.com-Ketua DPRD Kabupaten Sambas H.Abu Bakar mengapresiasi upaya Pemda dan unsur forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sambas yang selalu melakukan pemantauan terkait harga dan bahan pokok selama wabah Covid-19.

"Kegiatan Positif seperti ini patut kita apresiasi, bagaimanapun kebutuhan pokok meski sesering mungkin untuk dilakukan pemantauan apalagi ditengah wabah Covid-19 sekarang ini," katanya. Senin (6/4/2020).

Dalam pemantauan ini H Abu Bakar juga turut memantau harga kebutuhan pokok di pasar-pasar yang ada di Kabupaten Sambas.

"Tentu dengan melakukan pengecekan harga kebutuhan pokok langsung ke pedagang bisa mengetahui kondisi dilapangan," ujarnya.

Dari Pengecekan yang dilakukan disampaikan legislator Gerindra ini masih terdapat beberapa kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan harga.

"Dari pengecekan yang dilakukan oleh Bupati yang kami dampingi, beberapa bahan pokok masih pada harga yang wajar. Namun untuk harga gula pasir yang mengalami kenaikan dan dari informasi yang kami terima gula pasir akan didatangkan dalam waktu dekat ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini