Atbah Salurkan 649 Paket Santunan

Editor: Admin author photo
Foto: Humas Pemkab Sambas
Ket: Bupati Saat memualmenya santunan kepada masyarakat. Senin (27/4/2020)

Kabarsambas.com-Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc.MH menyalurkan sebanyak 649 santunan kepada warga kabupaten Sambas.

Selain Bupati penyerahan santunan ini juga dihadiri pimpinan Perusahaan, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Camat Paloh dan perangkat Desa dari 4 wilayah.

Sasaran dari penyaluran bantuan CSR  adalah warga yang berada di desa Tanah Hitam dan Mentibar Kecamatan Paloh, Desa Tempapan Hulu Kecamatan Galing dan Desa Samustida Kecamatan Teluk Keramat di Balai Desa Tanah Hitam Kecamatan Paloh, Senin (27/4/2020)

Atbah memberikan apresiasi kepada semua pihak yang turut memberikan kepedulian ditengah-tengah pandemi Covid-19. Ini juga merupakan program tanggung jawab social yang melekat di perusahaan, menjadi point strategis saat ini guna menunjukkan kepedulian berbagi.  Seperti yang dilakukan PT Buluh Cawang Plantations, perusahaan yang berada di kecamatan paloh itu menyalurkan CSR atau corporate social responsibility untuk warga terdampak covid 19 di wilayah desa tanah hitam kecamatan paloh.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, mengapresiasi upaya penyaluran CSR ini. Semoga kepedulian ini dapat meringankan warga yang terdampak penyebaran wabah covid 19," katanya.

Atbah mendorong komponen masyarakat lainnya turut memberikan kepedulian terhadap kondisi pandemi ini. Menurunnya banyak yang bisa dilakukan guna mewujudkan kepedulian untuk sesama terkait kondisi Covid-19.

"Ya, ini saatnya kita bersama-sama menunjukkan kepedulian kita buat sesama. Perusahaan dengan CSRnya, pemerintah dengan upaya program kegiatannya, para pedagang bisa dengan tidak meninggikan harga dagangannya. Semua bisa berkontribusi memberikan kepedulian," jelasnya.

Bupati juga menghimbau agar warga tetap patuh dan taat dengan amaran pemerintah dan protokol kesehatan. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini