-->

Apresiasi Perhatian Kerjasama Tangani Covid-19

Editor: Admin author photo
Foto: Humas
Ket: Bupati sambas H.Atbah Romin Suhalili Lc MHsaat menyaksikan penyerahan bantuan masker dari Area Program Manager Ignatius Anggoro kepada Pemda Kabupaten Sambas melalui Dinas Kesehatan Kab Sambas di Aula Diskes Sambas, Selasa (31/3/2020)

Kabarsambas.com.Pandemi global Wabah Covid-19 memberikan dampak pada banyaknya kebaikan yang ditunjukan komponen-komponen masyarakat.

Di Kabupaten Sambas, Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH memberikan apresiasi terhadap persatuan kesatuan yang ditunjukkan banyak komponen masyarakat. Mulai dari Satuan TNI Polri, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Keagamaan dan beberapa komponen lainnya.

Termasuk dari Wahana Visi Indonesia Area Program Kab Sambas. Bupati mengapresiasi langkah WVI atas bantuan masker N95 untuk medis-medis di Kabupaten Sambas.

"Kita patut bersyukur, daerah kita diberkahi dengan banyak orang-orang baik, organisasi-organisasi yang peduli dengan kondisi kita. Termasuk WVI, terima kasih atas program-programnya selama ini, dan masker n95nya," ujar Bupati saat menyaksikan penyerahan bantuan masker dari Area Program Manager Ignatius Anggoro kepada Pemda Kabupaten Sambas melalui Dinas Kesehatan Kab Sambas di Aula Diskes Sambas, Selasa (31/3/2020)

Anggoro dalam pernyataannya, secara khusus WVI akan melakukan program emergency ini selama 6 bulan. Yakni mulai maret hingga september 2020 nanti.

"Dalam program ini akan dilakukan berbagai kegiatan yang dilakukan dalam rangka peningkatan kesadaran masyarakat terhadap covid-19," tutur dia.

Lebih lanjut Anggoro menuturkan, sasaran program bagaimana akses masyarakat yang lebih cepat menuju layanan kesehatan pemerintah.

"Sebagai bentuk konkret awal dalam kontribusi WVI dalam penanganan Covid-19 di Kab Sambas, kita serahkan bantuan masker n-95 sebanyak 2000 buah, semoga bermanfaat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini