-->

Ustadz Abdul Somad akan Bercermah di Sambas

Editor: Admin author photo
Ustadz Abdul Somad akan dijadwalkan ceramah di Sambas

Kabarsambas.com-Tuan Guru besar Ustadz Abdul Somad dijadwalkan akan mengisi ceramah di kabupaten Sambas.

Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH mengatakan terkait persiapan yang dilakukan menyambut ustadz Abdul Somad sudah dihandel oleh Tim UAS.

"Ya, Tim beliau sudah berkunjung ke Sambas untuk melakukan berbagai persiapan dan mensurvei dalam usaha mematangkan acara," katanya.

Sehingga dijadwalkan UAS akan mengisi ceramah di kabupaten Sambas pada 8 April 2020 di halaman kantor Bupati Sambas.

"Insyaallah beliau akan mengisi ceramah pada 8 April ini dan direncanakan pada pagi hari, dengan konsep masyarakat duduk secara lesehan," tuturnya.

Pemkab Sambas disampaikan Bupati sangat berterimakasih kepada Tim UAS yang datang ke Sambas dikarenakan semuanya telah dipersiapkan oleh mereka.

"Sehingga kami hanya menyiapkan ruang jalan yang aman untuk beliau untuk memasuki pentas atau tempat dilangsungkannya ceramah, bahkan untuk sound system dipersiapkan oleh tim sahabat UAS," tuturnya.

Atbah menyampaikan UAS dan tim sangat konsen konsen terkait dengan promosi, karena beliau menginginkan  jangan sampai ada hal yang bermuatan politis.

"Tidak boleh ada yang bermuatan politis karena ini murni ceramah atau dakwah keislaman, bahkan baik itu banner atau spanduk itu atas izin Abdul Somad dan tim, kita juga menghindari unsur-unsur politis, karena ini murni ceramah keagamaan," katanya.

Kehadiran ustadz Abdul Somad kata bupati semoga bisa memberikan pencerahan kepada masyarakatnya dikarenakan pencinta beliau dikabupaten Sambas sangat ramai.

"Kita juga telah bersosialisasi ke seluruh kalangan masyarakat di semua wilayah untuk menghadiri ceramah beliau di kabupaten Sambas dan mudah-mudahan semua berjalan lancar,"Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini