-->

PPK Berintegritas Menciptakan Pemilu Berkualitas

Editor: Admin author photo
Wakil Bupati Sambas, Hj.Hairiah.SH.MH saat berjabat tangan dengan anggota PPK yang dilantik.Sabtu (29/2/2020) di Pantura Jaya

Kabarsambas.com-Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH menghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Sabtu (29/2/2020).

Hairiah mengucapkan selamat kepada anggota PPK yang telah dilantik. Tentu ada tugas yang berat yang akan dihadapi.

"Tugas berat yang akan dihadapi PPK ini bukan hanya sekedar membutuhkan kesiapan fisik dan mental tetapi kekuatan untuk menghadapi tantangan dan godaan selama menjalankan tugas," ujarnya.

Hairiah menyakini integritas dan profesional PPK dapat meningkatkan kualitas pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sambas.

"Saya yakin dengan integritas dan profesional PPK yang dilantik bisa meningkatkan kualitas pemilihan kepala daerah, saya juga yakin ini merupakan pilihan terbaik oleh KPU Sambas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab," ungkapnya.

Pihak Kabupaten Sambas telah mengalokasikan anggaran untuk kegiatan pemilihan kepala daerah ini.

"Ya, tahun ini ada kegiatan Pilkada yang dialokasikan melalui anggaran APBD. tentu harus ada kegiatan yang dikurangi dalam Kabupaten Sambas seperti pembangunan infrastruktur dan lain-lain, Untuk masyarakat harus memahami pada tahun ini kita melaksanakan pemilihan kepala daerah," jelasnya.

Disampaikan Hairiah bersama Bupati selalu mengingatkan ASN untuk tidak terlibat dalam politik praktis atau beraplesiasi kepada calon yang mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sambas.

"Kita tidak mau Pilkada ini melahirkan hal-hal yang tidak diinginkan apalagi Kabupaten Sambas masuk dalam kategori risiko tinggi dalam pilkada,"ujarnya.

"Saya berharap PPK untuk bisa bekerja sama dengan semua pihak, semoga kedepan Kabupaten Sambas semakin baik dalam demokrasi,"Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini