-->

Pilkada Sambas,Semua Calon Mempunyai Peluang Sama Untuk Menang

Editor: Admin author photo
Herwani

Kabarsambas.com-Menghadapi Pilkada Sambas tahun 2020. Hingga saat ini masih belum ada pasangan kandidat yang telah mendeklarasikan diri untuk maju.

Ketua Bapilu PPP Kabupaten Sambas, Herwani mengatakan semua kandidat calon mempunyai peluang yang sama untuk menang.

"Ya, hingga saat ini belum ada yang telah mendeklarasikan diri untuk maju, hanya pasangan Satono-Rofi yang sudah berani terang-terangan terkait ini, itu pun masih belum mendapatkan dukungan yang pasti dari parpol," ungkapnya. Sabtu (14/3/2020)

Sementara untuk calon yang memastikan partai koalisi masih cenderung saling menunggu atau masih dalam tahapan lobi-lobi.

"Saya melihat kandidat calon masih belum maksimal dalam menjalin silaturahmi ke parpol-parpol atau memang masih sulit dalam dalam membangun koalisi," ujarnya.

Bahkan disampaikan Herwani, hingga saat ini pasangan petahana Atbah Romin Suhaili dan Hairiah sampai belum memastikan parpol-parpol yang positif berkoalisi.

"Sedangkan untuk, pendatang baru Helman Fachri, Satono, Darso, Heroaldi dan Arifidiar juga masih melobi-lobi dan melirik parpol untuk berkoalisi. Karena melihat Hasil Pemilu 2019 parpol di legislatif semua partai harus berkoalisi untuk mengusung pasangan kandidat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini