-->

Kelangkaan Masker Meski Mendapatkan Perhatian Serius

Editor: Admin author photo
Erwin Johana

Kabarsambas.com-Sulitnya mendapatkan masker dan hand sanitizer dikabupaten sambas mendapat perhatian dari DPRD kabupaten Sambas.

Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana mengatakan kondisi tersebut memerlukan perhatian serius dari pemerintah kabupaten Sambas.

"Masker dan hand sanitizer dalam sepekan terakhir sangat sulit didapat, ini butuh perhatian kita semua, karena keduanya ini merupakan alat pelindung diri bagi masyarakat," Katanya.

Legislator PKB tersebut mengatakan kelangkaan tersebut sangat perlu untuk diantisipasi agar jangan sampai ada pihak yang memanfaatkan kondisi pandemi corona, untuk keuntungan pribadi.

"Jangan sampai ada yang menimbun masker dan hand sanitizer, jangan manfaatkan kondisi dimana semua memerlukan bantuan dan kebersamaan, namun ada yang memanfaatkan untuk meraup keuntungan," tegasnya.

Diirinya juga meminta agar Pemerintah bersama dengan aparat kepolisian untuk mengambil langkah-langkah strategis agar tidak ada pihak yang menimbun masker dan hand sanitizer.

"Kita siap berbagi peran, sebagai mitra eksekutif kami bersedia untuk membantu sekiranya ada informasi terkait penimbunan masker atau hand sanitizer, kami juga akan menggalakkan penyemprotan disinfectan di daerah atau dapil masing-masing," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini