-->

Hadapi Pilkada, PDI-P Laksanakan Musancab

Editor: Admin author photo
Pimpinan DPC PDI-P Kabupaten Sambas befoto bersama saat melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Selasa (10/3/2020) di Ruang Pertemuan Pondok Sambas

Kabarsambas.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Sambas melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab).

Acara yang dilaksanakan Selasa (10/3/2020) di RM Pondok sambas ini dihadiri ratusan kader-kader Partai se-Kabupaten Sambas.
Ketua DPC Kabupaten Sambas, Darso mengatakan pada hari ini PDIP Kabupaten Sambas melaksanakan Musancab se-Kabupaten Sambas.

"Pada Musancab ini kita melakukan pemilihan ketua, sekretaris dan bendahara pimpinan anak cabang (PAC) disetiap Kecamatan sekaligus menyusun kepengurus di PAC masing-masing kecamatan," ungkapnya.

Disampaikan Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PDIP dalam rangka konsolidasi partai.

"Penyegaran ini sangat penting apalagi sekarang Kabupaten Sambas akan menghadapi Pilkada, dimana saya telah diintruksikan DPD dan DPP dimana diberikan deadline pada tanggal 13 bulan ini untuk menjadi calon Bupati Sambas, namun apabila sudah lewat tanggal 13 ini saya diberikan plan B dimana saya mau atau tidak, atau di pilih plan C artinya PDIP tidak mencalonkan," tuturnya.

Darso juga menyampaikan bahwa strategi dari PDIP memang agak cepat dibandingkan partai lain.

"Namun saat ini saya telah berkomunikasi politik dengan Semua calon dan pantai kecuali partai PKS," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini