GPS Kembali Saluran Sedekah

Editor: Admin author photo
Ketua GPS, Bayu saat menyerahkan sedekah ke bapak Jair warga dusun Tanjung Tembelang, Desa Arung Parak, Kecamatan Tangaran. Jum'at (28/2/2020)
Kabarsambas.com-Kepedulian Gerakan Peduli Sesama (GPS) terus berlanjut. Kali ini program sedekah Sembako memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di kediaman Bapak Jair. Jum'at (28/2/2020) di Dusun Tanjung Tembelan, Desa Arung Parak, Kecamatan Tangaran.

Ketua GPS, Bayu mengatakan bapak Jair merupakan salah satu warga yang kurang mampu, dan berkebutuhan khusus yakni tunanetra sedangkan istrinya sering sakit-sakitan.

"Ya, Gerakan Peduli Sesama selalu berbagi dengan orang lain sebagai bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan dan sesungguhnya bagian terindah dalam hidup ini adalah saat kita bisa berbagi hal positif, kebaikan dan kebahagiaan dengan orang lain," katanya.

Bayu juga menuturkan kebahagiaan tidak akan habis hanya karena kita membaginya.

"Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kita bersedia untuk berbagi sedangkan puncak kebahagian tertinggi adalah ketika kita bisa berbagi kebahagian dengan orang-orang di sekeliling kita,"jelasnya.

Kepala Dusun Tanjung Tembelan, Rahim mengucapkan banyak terimakasih kepada tim dari Gerakan Peduli Sesama yang mana telah sudi untuk berkunjung berbagi sembako kedaerahannya.

"Saya selaku kepala dusun mewakili pemerintah Desa Arung Parak sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana penyaluran sembako yang dilaksanakan tepatnya di rumah Bapak Jair sangat tepat karena beliau sangat membutuhkan,"Pungkasnya.(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini