-->

Gabsi Sambas Gelar Liga Bridge Pelajar Tingkat Nasional

Editor: Admin author photo
Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas, Sabhan saat berfoto bersama panitia Liga Bridge Tingkat Pelajar tingkat nasional. Minggu (1/3/2020) di Aula SMPN3 Kabupaten Sambas
Kabarsambas.com-Dalam rangka mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta untuk menggali potensi atlet-atlet muda. Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kabupaten Sambas melaksanakan liga Bridge siswa dan mahasiswa tingkat nasional (LBSN).

Ketua Panitia pelaksanaan Liga Bridge Siswa/Mahasiswa Nasional (LBSMN) Zona II Rifa'an Nur Surya mengucapkan  mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah SMPN 3 Sambas beserta staf dan jajarannya yang telah membantu baik sarana maupun prasarana mulai dari tempat latihan sampai tempat penyelenggaraan Liga Bridge ini berlangsung.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada KONI Sambas, GABSI Sambas, dinas, Instansi serta semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, Kemudian saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak sekolah dan perguruan tinggi yang telah mengirimkan utusan dalam mengikuti liga bridge ini," katanya. Minggu (1/3/2020) di Aula SMPN 3 Sambas.

Pihaknya berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi.

"Mengingat peserta liga merupakan bibit-bibit atlet bridge yang ada di Kabupaten Sambas, sehingga kami berharap seluruh diingatkan melalui semangat olahraga ini, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, dan menjunjung tinggi fair play," ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bagus Setiadi berharap pertandingan yang dilaksanakan berjalan sesuai keinginan dan harapan.

"Dalam olahraga kita harus menjunjung sportifitas dan meningkatkan rasa kebersamaan," ungkapnya.

Bagus yang merupakan altet Bridge berprestasi ini menginginkan pegelaran  liga bridge siswa dan mahasiswa tingkat nasional (LBSN) yang dilaksanakan di Kabupaten Sambas dapat melahirkan altet-atlet baru.

"Setiap pertandingan yang dilaksanakan kita mengharapkan akan lahir atlet-atlet baru dalam olahraga Bridge ini," ujarnya.
Legislator PKB ini juga mengharapkan olahraga Bridge di kabupaten Sambas  semakin populer dan dikenal oleh masyarakat secara umum. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini