-->

DPRD Siap Bantu Anggaran Dalam Penanggulangan Virus Corona

Editor: Admin author photo
Ketua DPRD Sambas, H.Abu Bakar
Kabarsambas.com-Ketua DPRD Kabupaten Sambas H.Abu Bakar mengatakan pihaknya siap membantu dalam anggaran yang diperlukan untuk program pencegahan masuknya virus Corona di kabupaten sambas.

"Ya, kami sangat mendukung mendukung langkah pemda dalam upaya pencegahan virus corona yang sedang kita antisipasi agar tidak menyebar di Kabupaten Sambas," katanya. Kamis (19/3/2020).

Legislator Gerindra menyebutkan sebagaimana yang disampaikan menteri keuangan, Sri Mulyani dimana pihaknya diperbolehkan mengambil langkah pergeseran anggaran untuk kemudian diperbantukan kepada pemda Sambas

"Memang kita sangat perlu dukungan anggaran, sehingga meskipun memang tidak dianggarkan di APBD namun kita bersyukur karena menteri keuangan membolehkan untuk melakukan hal yang tidak bertentangan dan menyalahi aturan," ujarnya.

Sehingga jika ada perubahan dalam anggaran yang dipublikasikan dalam mendukung penanganan pencegahan virus corona DPRD akan menyesuaikan.

"Kita di DPRD akan memberikan dukungan untuk penanganan penyebaran virus Corona yang tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini