-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota DPRD Dan Masyarakat Disinfektan Lingkungan

Editor: Admin author photo
Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bagus Setiadi bersama-sama masyarakat saat melaksanakan penyemprotan disinfektan diberbagai lokasi. Jum'at (20/3/2020) 
Kabarsambas.com-Upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona salah satunya melakukan pembersihan lingkungan dan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi.

Hal ini juga dilakukan oleh salah satu anggota DPRD kabupaten Sambas, Bagus Setiadi bersama-sama dengan pemuda Kecamatan Tebas.  Jum'at (20/3/2020).

"Ya, pada hari ini hingga sore hari dan terus berlanjut sampai esok hari, kita akan melakukan bersih-bersih lingkungan, seperti tempat peribadatan serta sarana umum dengan menyemprotkan disinfectan," katanya.

Lokasi pembersihan dan penyemprotan disinfectan ini disampaikan Legislator PKB ini di desa tebas kuala, kemudian pada esok harinya di Desa Matang Labong, Desa Serindang dan lainnya. Tentu dengan lingkungan yang bersih tersebut akan mampu mencegah bakteri serta virus untuk menempel.

"Saat ini kita semua dituntut untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran corona virus, selain diri sendiri, kita juga bertanggung jawab atas lingkungan dan tempat tinggal," ungkapnya.

Dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona disampaikan Bagus meski melakukan aksi nyata.

"Ini merupakan tanggungjawab kita bersama, jangan lagi menunggu instruksi dan arahan, segera lakukan bersih-bersih lingkungan dan semprotkan disinfectan, jangan menunggu ajakan pemerintah yang kadang terlalu lama, kita mesti punya kesadaran untuk memastikan lingkungan tempat timggal kita adalah wilayah yang bebas dan bersih dari corona," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini