-->

Bupati Terima Grand IKADI Award

Editor: Admin author photo
Foto: Humas Pemkab Sambas
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menerima penghargaan tokoh favorit Pemerintah yang peduli Dakwah. Sabtu (7/3/2020) di Grand Cempaka Bussiness Hotel Jakarta

Kabarsambas.com-Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH meraih penghargaan kategori The Most Favorite City Government Figures Caring for Da'wah atau Tokoh Favorit Pemerintahan yang paling peduli Dakwah.

Hal ini didapatkan Bupati Sambas saat malam penganugerahan agung Ikatan Da'i Indonesia atau Grand IKADI Award 2020, di Grand Cempaka Bussiness Hotel Jakarta, Sabtu Malam (7/3/2020).

Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH mengapresiasi Penghargaan yang diraih, dijelaskan Atbah Ikadi adalah Asosiasi yang memiliki kredibilitas yang sangat baik.

"Penghargaan ini adalah keberkahan bagi Daerah dan Masyarakat Kabupaten Sambas. Ini adalah keberhasilan kita bersama, dukungan ummat, Ikadi Kabupaten dan ormas-ormas islam kabupaten sambas dalam mendakwahkan syariah islam," katanya.

Disebutkan Bupati Sambas, Ikadi sebagai organisasi masyarakat nasional, telah mendapatkan perhatian dan apresiasi positif dari Masyarakat. Berbagai program telah berjalan dan dilaksanakan sedemikian rupa.

"Eksistensi Ikadi telah dirasakan manfaatnya ditengah-tengah masyarakat. Kedepannya semoga lahir metode-metode dakwah guna menarik perhatian dan ketertarikan ummat dekat dengan dakwah. Kedepan semakin ramai yang peduli dengan dakwah," jelasnya.

Sementara Ketua Umum Ikadi, Prof Dr KH Achmad Satori Ismail, Grand IKADI Award 2020 merupakan penganugerahan perdana dilakukan Ikadi. Kata dia, program ini buah pemikiran gerakan muda Ikadi.

"Penganugerahan ini dalam rangka mendukung dakwah, agar lahir lebih banyak lagi kepedulian dan perhatian masyarakat, ummat terhadap dakwah," ungkapnya.

Grand Ikadi Award 2020, merupakan rangkaian dari Rapat Koordinasi Nasional Ikadi Tahun 2020 di Jakarta. Satu dari beberapa tujuan rakornas Ikadi 2020, terbentengnya para Da'i dari pemikiran radikalisme dan intoleransi. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini