-->

Atbah Hadiri Kongres PSSI Sambas

Editor: Admin author photo
Foto: Humas Pemkab Sambas
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menyampaikan sambutan dalam acara kongres biasa PSSI Sambas tahun 2020. Jum'at (13/3/2020)

Kabarsambas.com-Pemerintah Kabupaten Sambas mengucapkan rasa terimakasih kepada Askab PSSI Kabupaten Sambas yang telah mendapatkan banyak prestasi.

Hal ini disampaikan Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menghadiri kongres biasa asosiasi PSSI kabupaten Sambas tahun 2020. Jum'at (13/3/2020).

"Salah satunya prestasi yang membanggakan Kalbar dan Sambas adalah dimana Gabsis U-15 menjadi runner-up piala Soeratin tingkat nasional," kata Bupati.

Bahkan ditambahkan Atbah pelatih nasional bima sakti memanggil dua pemain Gabsis U-15 untuk bermain di tim nasional di event internasional.

"Bahkan pada Piala Soeratin pemain Gabsis U-15 mendapatkan The Best of The Player dan Top Score," ungkapnya.

Tentu capaian prestasi ini tidak pernah diduga oleh siapapun baik itu pemerintah daerah, pengurus PSSI bahkan oleh anak-anak dari tim U-15, karena ini merupakan perolehan sejarah yang luar biasa dan harus tetap dipertahankan.

"Tentu saya berharap untuk tetap menjaga kekompakan dalam organisasi, jangan sampai ada konflik-konflik internal dalam organisasi dan menjadikan pancasila sebagai cerminan untuk menjadi organisasi yang solid yaitu persatuan Indonesia," tuturnya.

Atbah  berpesan kepada PSSI untuk menginformasikan kepada semua anggotanya dan kepada semua pemuda untuk menjauhi narkoba dan tidak terlibat dalam minuman beralkohol.

"Saya juga menginginkan pemuda  jangan sampai tidak terlibat dalam penyakit-penyakit masyarakat yang dapat menggagalkan dalam meraih cita-cita," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini