-->


Test CPNS Murni Tak Ada Intervensi

Editor: Admin author photo
Hj.Hairiah.SH.MH

Kabarsambas.com-Pemerintah daerah Kabupaten Sambas memastikan tidak ada intervensi dalam pelaksanaan Test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sambas.

Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH MH mengatakan pelaksanaan CPNS tidak ada intervensi dan sekarang sudah masuk zaman digital yang semuanya serba teknologi.

"Sekarang tidak ada intervensi, dan sekarang sudah zaman teknologi tidak mungkin ada intervensi dari siapapun. Karena ini adalah murni dari tim untuk melaksanakan kegiatan tes ujian pegawai negeri atau ASN," katanya. Minggu (2/2/2020).

Sehingga disampaikan Hairiah siapapun bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) ataupun Aparatur Sipil Negara (ASN). Namun harus lulus test CPNS yang dilaksanakan.

"Jadi siapapun berhak untuk mengikuti dan siapapun berhak untuk lulus,  kalau memang dia benar-benar memenuhi standar atau syarat-syarat yang sudah ditentukan," ujarnya.
Hairiah berharap  para calon ASN bisa betul-betul mempersiapkan dirinya dengan baik.
"Untuk calon ASN dan PNS yang akan melakukan kompetisi dan ikut ujian tentu harus siapkan kesehatan fisik dan psikis. Terutama psikisnya karena harus benar-benar," katanya.

Kemudian tata tertib yang berlaku juga harus di ikuti karena itu merupakan prosedur yang harus dilakukan.

"Tentu saja ada tata tertib yang harus diikuti dan ikuti semua prosedur. Ketika seluruh prosedur kita ikuti, kita bisa mengikuti secara benar dan tuntas. Jangan lupa, tentu saja perlu doa, karena yang penting kita sudah berikhtiar untuk itu," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini