-->

Rapimcab PPP Sambas awal Persiapan Pilkada

Editor: Admin author photo
H.Retno Pramudya

Kabarsambas.com-Ketua DPW Partai Persantuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalbar H.Retno Pramudya mengatakan agenda rapat pimpinan cabang pengukuhan wanita persatuan pembangunan PPP kabupaten Sambas berkaitan dengan Kabupaten Sambas yang akan menyelenggarakan Pilkada tahun 2020.

"Kabupaten Sambas salah satu kabupaten yang melaksanakan Pilkada di 2020 maka Sambas salah satu daerah yang Pilkada, disini kita menampung aspirasi dari teman-teman daerah terutama yang berada di kecamatan-kecamatan," ungkapnya saat menyampaikan sambutan dalam acara rapat pimpinan cabang pengukuhan wanita persatuan pembangunan PPP kabupaten Sambas. Senin (3/2/2020).

Kemudian akan dilaksanakan musyawarah untuk menentukan siapa yang akan di usung sebagai kepada daerah dalam rangka memenangkan Pilkada 2020.

"Kami diprovinsi selaku mediasi karena di dalam penetapan calon nanti langsung ditentukan DPP PPP Pusat sesuai dengan aturan," katanya.

Hasil Rapimcab ini nanti akan dilakukan rapat pleno untuk menentukan calon yang diyakini untuk diusung pada pilkada 2020 sambil menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Hasilnya nanti akan disampaikan ke DPW dan diajukan ke DPP PPP, selain itu, kita juga ditugaskan untuk mencari calon yang tepat dengan berkoalisi dengan dengan partai lainnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini