-->


PUJA FC Juarai Hijau Hitam Cup

Editor: Admin author photo
Para juara turnamen Hijau Hitam Cup 2020. Minggu (17/2/2020)

Kabarsambas.com-PUJA Futsal Club berhasil menjuarai Turnamen Hijau Hitam Cup 2020.

Tim PUJA yang merupakan utusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sambas mendapatkan juara setelah mengalahkan Tim NDP FC dengan Skor 5-2. Dengan demikian Tim NDP mendapatkan peringkat ke dua.

Pada pertandingan sebelumnya untuk merebutkan juara ke tiga berhasil di menangkan oleh tim Markas FC, setelah mampu unggul 8-4 melawan tim KAHMI Muda Sambas.
 
Ketua panitia Hijau Hitam Cup, Ramadhan menjelaskan kegiatan yang telah dilaksanakan merupakan dalam rangka memperingati milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke-73. 

Untuk memeriahkannya kader-kader HMI dan Alumni HMI di Kabupaten Sambas melaksanakan kegiatan Hijau Hitam Cup 2020.

"Setidaknya kegiatan ini di ikuti oleh 8 Tim dimana dua tim dari instansi KPU dan Bawaslu. Dan enam dari HMI dan KAHMI. Dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi, agar tetap terjalin antar sesama kader dan alumni," katanya.

"Allhamdulillah, kegiatan ini telah selesai dan sukses, dimana juarai oleh tim PUJA FC yang mana notabene adalah utusan dari alumni-alumni HMI yang bekerja di KPU Kabupaten Sambas," tambahnya.

Ramadhan menguntungkan kedepan kegiatan ini di harapkan bisa dilaksanakan kembali dan lebih meriah. Serta semakin banyak alumni-alumni yang bisa berpartisipasi dan ikut bersilaturahmi dalam kegiatan tersebut.

"Kita berharap akan ada lagi kegiatan ini. Dan bisa diikuti oleh banyak tim, bahkan kalau bisa juga di ikuti oleh tim umum seperti dari SMA atau SMK dan Aliyah di Sambas," ungkapnya.

Pihak Panitia mengucapkan ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan kepada para alumni yang telah membantu keberlangsungan kegiatan tersebut.

"Saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih kepada tim-tim yang sudah berpartisipasi. Dan kepada para alumni yang telah membantu kelancaran kegiatan kita ini," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini