-->

Poltesa Terima Bantuan Bis Dari Kemenhub

Editor: Admin author photo

Bus Bantuan Kementerian Perhubungan RI sudah berada di Kampus Politeknik Negeri Sambas. Kamis (6/10/2020)
Kabarsambas.com-Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Mahyus, mengungkapkan pihaknya telah menerima bantuan berupa satu unit bis dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI.
Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Kemenhub dan Anggota DPR RI Dapil Kalbar yang telah membantu.

"Terimakasih kepada Kementerian Perhubungan RI dan Wakil Ketua Komisi V DPR RI bapak Syarif Abdullah Alkadrie karena telah memberikan kami bantuan berupa bus," Katanya. Kamis (6/2/2020).

Bus yang diterima disampaikan Mahyus  akan digunakan untuk keperluan Operasional Poltesa.

"Ya, tentu sangat bermanfaat digunakan untuk operasional mahasiswa, dan untuk memudahkan memobilisasi ke daerah-daerah. Dan merupakan yang di idam-idamkan, Kapasitasnya untuk kurang lebih 20 orang," ungkapnya.

Tidak hanya itu, untuk tahun ini juga akan segera di Bandung Rusunawa untuk mahasiswa politeknik negeri Sambas. 

"Terimakasih juga kepada Kementerian PUPR karena nanti akan di bangun Rusunawa untuk mahasiswa Politeknik Negeri Sambas," ungkapnya.

"Karena hal ini juga merupakan perjuangan dari pada anggota DPR RI Dapil Kalbar pak Syarif Abdullah Alkadrie. Dan ini merupakan perjuangan untuk pembangunan pendidikan di daerah perbatasan," tuturnya.

Mahyus mengungkapkan nantinya rusunawa itu akan dibangun tiga tingkat. Dan diperkirakan mampu menampung ratusan mahasiswa Politeknik Negeri Sambas.

"Rencananya adi nanti akan di bangun 3 lantai, yang kapasitasnya besar. Lahan juga sudah siap," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini