-->

Pendidikan Tanggung Jawab Bersama

Editor: Admin author photo
Lembaga Gemawan saat melakukan pertemuan bersama komunitas aekolse tingkat kabupaten Sambas. Kamis (27/2/2020) di Pantura Jaya Sambas

Kabarsambas.com-Lembaga Gemawan melakukan pertemuan bersama komunitas sekolah tingkat kabupaten Sambas.

Acara yang dilaksanakan pada Kamis (27/2/2020) di hotel Pantura dihadiri oleh kepala bidang pelayanan informasi komunikasi publik dinas kominfo kabupaten sambas, Ilham Jamaludin dan 10 mitra sekolah dampingan program pro-inqlude serta dari berbagai unsur baik sekolah, pemdes, komite dan masyarakat umum.

Kepala bidang pelayanan informasi komunikasi publik diskominfo kabupaten sambas Ilham Jamaludin, S.sos memaparkan secara rinci dan sistimatis kepada komunitas sekolah tentang layanan pengaduan kabupaten sambas.

"Ya, untuk saat ini kabupaten sambas memiliki dan hanya melayani aduan pesan singkat sms dan whatapps saja dan tidak melayani layanan telepon. Sehingga bisa dipastikan jika ada yang menelpon di nomor tersebut tidak akan ditanggapi, Kemudian persoalan layanan pengaduan SP4N lapor dalam beberapa bulan kedepan kami akan berkoordinasi secara sitematis," ungkapnya.

Ditempat yang sama distrik Kordinator program pro-inqlude gemawan Yani yurnani menuturakan pendidikan yang berkualitas tidak akan lahir dengan sendirinya maka perlu koordinasi semua sektor sesuai porsi masing-masing.

"Kemudian komunitas sekolah yang kita bentuk ini sebagai wadah untuk belajar bersama supaya masyarakat bisa berperan lebih aktif dan partisipatif dan lebih sadar terhadap hak-haknya untuk mendapatkan layananan khusnya layanan pendidikan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini