Pembangunan Infrastruktur Semakin Baik

Editor: Admin author photo
Foto: Humas Pemkab Sambas
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat melakukan peresmian pembangunan Kecamatan Jawai. Kamis (20/2/2020)

Kabarsambas.com-Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH mengungkapkan ucapan terima kasih masyarakat kabupaten sambas atas program pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sambas.

Ucapan terima kasih Bupati Sambas itu ditujukan kepada Presiden RI, Ir Joko Widodo. Saat menghadiri sosialisasi pembangunan jalan di Kecamatan Jawai dan sekitarnya, Kantor Camat Jawai, Kamis (20/2/2020) dimana sejak pemerintahan Joko Widodo Kabupaten Sambas turut mendapat berkah.

“Alhamdulillah, Kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo, Pembangunan infrastruktur dilakukan secara masif, semua daerah merasakan bagian pembangunan. Termasuk di Kabupaten Sambas, Alhamdulillah, jalan daerah kita sudah sangat membaik. Ini perlu kita syukuri bersama,” ujarnya.

Atbah mengatakan harus selalu bersyukur atas capaian-capaian pembangunan yang telah diraih. tentu dengan bersyukurAllah akan menambah nikmat yang lebih baik lagi.

“Saya selalu mengajak agar kita selalu bersyukur, karena dengan bersyukur, Nikmat Allah lainnya akan hadir dan memberi keberkahan bagi kita semua,” tuturnya.

Terkait infrastruktur jalan, Atbah meminta, masyarakat turut menjaga sarana pembangunan tersebut. Masyarakat juga dihadapkan saat menggunakan kendaraan meski memperhatikan tonase beban kendaraan, ketertiban dalam berlalu lintas dan santun berlalu lintas.

“Kita mempunyai andil dalam menjaga ketahanan jalan kita agar tidak cepat rusak. Perhatikan tonase beban kendaraan, jangan melebihi batas maksimal beban jalan yang dilalui. Ini demi kenyamanan kita bersama,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini