-->


Meriahkan Milad HMI Gelar Hijau Hitam Cup 2020

Editor: Admin author photo

Foto bersama setelah pembukaan kegiatan Hijau Hitam Cup 2020. Rabu (5/2/2020) di Futsal Alang Desa lumbang .
Kabarsambas.com-Dalam rangka memeriahkan Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke-74 dimeriahkan dengan turnamen Hijau Hitam Cup 2020.
Ketua panitia, Ramadhan mengatakan kegiatan itu di ikuti oleh 8 tim, yang berasal dari HMI dan Korps Alumni HMI atau KAHMI.

"Kegiatan ini di ikuti 8 tim, dua tim dari instansi KPU dan Bawaslu. Dan enam dari HMI dan KAHMI. Dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi, agar tetap terjalin antar sesama kader dan alumni," katanya. Jum'at (7/2/2020).

Pihaknya menyampaikan terimakasih kasih kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan tersebut. Semoga kedepannya  kegiatan seperti ini akan terus berlanjut tahun mendatang.

"Kemudian tidak lupa kami sampaikan kepada beberapa media partner yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Hijau Hitam Cup," jelasnya.

Sementara itu, Alumni HMI yang juga Kasubbag Umum KPU Kabupaten Sambas, M Torik SH mengatakan HMI harus turut andil mensukseskan dan menularkan semangat olahraga kepada masyarakat.

"Pemerintah sedang gencar-gencarnya membangun masyarakat Germas. Jadi kita baik di HMI dan KAHMI harus tetap bisa membantu menularkan semangat olahraga ke seluruh masyarakat," katanya.
Pihaknya juga mengajak kader HMI menjadi agen menyampaikan jadwal pencoblosan kepada masyarakat.

"Dan selalu kita ingatkan, bahwa 23 September akan dilaksanakan Pilkada. Atau hari pencoblosan, dan mudah-mudahan ini sudah banyak di ketahui oleh masyarakat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini