-->

Komitmen Bangun Zona Integritas

Editor: Admin author photo
Ichwan Efendi

Kabarsambas.com-  Kejaksaan Negeri  Sambas terus berkomitmen dalam membangun integritas.

Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, Ichwan Efendi pada mengatakan pihaknya tetap berkomitmen untuk membangun zona integritas, di lingkungan Kejaksaan Negeri Sambas.

"Ya, sesuai dengan arahan pimpinan dan dengan tekad kita yang kuat untuk membangun Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan akan terus kita perbaharui dan dengan semangat baru, dan kita arahan kepada pendekatan pelayanan publik" katanya. Rabu (12/1/2020).

Dirinya menyampaikan dalam menunjang hal tersebut, Kejari Sambas juga sedang membangun sebuah aplikasi yang nantinya bisa digunakan oleh masyarakat. Ini akan mempermudah masyarakat untuk berkonsultasi dan lain sebagainya dengan pihak kejaksaan.

"Kita juga membangun aplikasi yang berbasis IT, yang memungkinkan nanti masyarakat bisa berkomunikasi dengan kami tanpa harus bertatap muka. Tapi dengan sarana IT tadi, apakah nanti dengan email atau lainnya," tuturnya.
Untuk saat ini aplikasi yang dimaksud sedang dilakukan uji coba. Diirinya  berharap agar nantinya bisa segera selsai, dan bisa di sosialisasikan kepada masyarakat.

"Saat ini masih kami uji coba, dan bisa segera terealisasikan, dan bisa kita sosialisasi kepada masyarakat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini