Jaga Silaturahim Dalam Berpolitik

Editor: Admin author photo
Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menyampaikan sambutan dalam acara rapimcab pengukuhan wanita persatuan pembangunan PPP Kabupaten Sambas. Senin (3/2/2020) di Hotel Pantura.

Kabarsambas.com- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diharapkan dalam berpolitik mengendap ahlak yang baik. Hal ini dikarenakan PPP merupakan partai yang berazaskan Islam.

"Untuk membangun kabupaten Sambas harus bersama-sama, karena kita adalah bersaudara. Maka jaga hubungan silaturahim dengan baik," kata Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menyampaikan sambutan dalam acara rapat pimpinan cabang pengukuhan wanita persatuan pembangunan PPP kabupaten Sambas. Senin (3/2/2020).

Bupati berharap pada proses Pilkada tahun ini dapat dibangun dengan situasi kondusif.

"Saya mengharapkan kepada kepolisian dan pihak keamanan untuk selalu memantau dunia maya, karena masih banyak informasi hoak dan kepada semua partai politik mari kita jaga kondusifitas di Kabupaten Sambas melalui pendukung kita dan kader-kader kita di desa bahkan sampai tingkat rukun tangga (RT)," ungkapnya.

Hingga saat ini disampaikan Atbah calon yang mendaftar sebagai kepala daerah mencapai 20 orang.

"Alhamdulillah calon yang mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati mencapai 20 orang. Ini merupakan salah satu indikator kesuksesan pemimpin karena berhasil menghadirkan calon-calon pemimpin kedepan," ungkapnya.

Dalam proses Pilkada Bupati menginginkan untuk mengendapkan politik Santun dan beradap.

"Saya tekankan siapapun yang dipilih rakyat dan menjadi Bupati, maka itulah pemimpin kita yang meski di hormati dan ditaati," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini