-->




Hairiah Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes CPNS

Editor: Admin author photo
Foto: Humas Pemkab Sambas
Ket :Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH MH saat memantau langsung pelaksanaan Tes CPNS. Kamis (6/2/2020) di Kampus Politeknik Negeri Sambas
Kabarsambas.com-Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH MH memantau langsung jalannya seleksi kompetisi Dasar (SKD) Tes Calon Pegawai Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) Tahun 2019.

Selain memantau Hairiah juga secara resmi membuka langsung pelaksanaan tes CPNS tersebut. Kamis (6/2/2020) di Kampus Politeknik Negeri Sambas.

Pada agenda tersebut wakil Bupati juga ditemani oleh Sekda Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, Ketua DPRD Kabupaten Sambas. H Abu Bakar, Asisten Sekda, Staff Ahli, Serta para Kepala OPD dan pengawas dari BKN.

"Tadi semua ruangan masih bersegel, jadi dapat dipastikan untuk tingkat kesiapan dalam penyelenggaraan sudah cukup baik," katanya.

Pihaknya berharap pelaksanaan tes CPNS kali ini bisa berjalan aman dan lancar. 
Serta tidak ada kendala yang berarti.

Sebelumnya, Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah mengatakan tidak akan ada intervensi dalam pelaksanaan Test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sambas. Dikarenakan sekarang bukan lagi zamannya intervensi dan mengintervensi sebab semuanya sudah era dunia digital dan serba teknologi.

"Ya, tida ada intervensi, Karena sekarang ini sudah zamannya teknologi, tidak mungkin ada intervensi dari siapapun. Karena ini adalah murni dari tim untuk melaksanakan kegiatan tes ujian pegawai negeri atau ASN," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini