Gubernur Janji Bangun Pagar Masjid Besar At-Taqwa Pemangkat

Editor: Admin author photo


Gubernur Kalbar, H.Sutarmidji SH.Mhum saat melaksanakan peresmian mesjid At-Taqwa Pemangkat. Minggu (9/2/2020).
Kabarsambas.com-Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji.SH.M.Hum meresmikan masjid Besar At-Taqwa Pemangkat.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili.Lc MH, Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH, Sekda Sambas Ferry Madagaskar, Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Abu bakar, Wakil Ketua DPRD Sambas, H.Arifidiar. Minggu (9/2/2020) di Pemangkat.

Gubernur Kalbar, H.Sutarmidji.SH.M.Hum mengatakan pemerintah Provinsi berjanji akan membantu Pemkab Sambas dengan membangun pagar Masjid Besar At-Taqwa Pemangakat.

"Ya, berjanji akan menyelesaikan pagar masjid. Alhamdulillah pembangunan  Mesjidnya sudah selesai, dan inikan swadaya masyarakat besar, kurang lebih 9 miliar, Pemkab 4 Miliar lebih, nanti Pemprov bantuannya menyelesaikan pagarnya," katanya.

Pada saat pembangunan pagarnya  dirinya akan melihat lansung seperti apa desain pagar Masjid Besar At-Taqwa Pemangakat.

"Nanti kita lihat desainnya bagaimana, pagar biar dia rapi. Saya berharap setelah ini di laporkan, supaya pahalanya semakin meningkat," jelasnya.

Sutarmidji meminta kepada masyarakat untuk menjaga toleransi dalam hidup bermasyarakat.

"Dalam kehidupan beragama terus ditingkatkan, kehidupan bermasyarakat terus di tingkatkan, harmonisasi dengan umat agama lain di jaga. Kita tunjukkan bahwa Islam itu rahmatan lil alamin, jadi bisa menyejukkan untuk semua orang," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini