-->

Bupati Menginginkan Seluruh Jalan Sambas di Bangun

Editor: Admin author photo
Foto: Humas Pemkab Sambas
Ket: Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menyampaikan sambutan sosialisasi dan Peluncuran Kegiatan Dinas PUPR tahun Anggaran 2020. Kamis (20/2/2020) di Halaman Kantor Camat Jawai

Kabarsambas.com-Bupati Sambas, H.Atbah Romin Suhaili Lc MH menghadiri Sosialisasi dan peluncuran kegiatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sambas Tahun Anggaran 2020 di Kecamatan Jawai, Jawai Selatan dan Tekarang.

Sosialisasi yang digelar di Halaman Kantor Camat Jawai, Kamis (20/2/2020) ditemani langsung oleh Kadis PUPR, H Sabib dan Camat Jawai, Jawai Selatan dan Tekarang.
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc mengatakan bahwa masih banyak yang harus dikerjakan dalam mewujudkan jaringan jalan kabupaten dalam kondisi baik.

Dia menyadari masih banyak tuntutan masyarakat yang menginginkan jalan didaerahnya dibangun.

“Saya juga inginnya seluruh jalan di Kabupaten Sambas dibangun, dibaguskan, cepat pembangunannya. Hanya saja, realistisnya, kita dihadapkan kondisi keuangan daerah yang mengharuskan kita melakukannya secara bertahap untuk mewujudkan pembangunan jaringan jalan kabupaten itu,” katanya.

Disebutkan Bupati, pihaknya terus berupaya kedepan bagaimana anggaran yang dimiliki kabupaten sambas bisa fokus pada pembangunan jalan dan infrastruktur. Dia juga menerangkan bahwa dia bersama OPD terus berkomunikasi dengan pusat guna peningkatan alokasi anggaran ke kabupaten sambas.

“Pemerintah Daerah terus berupaya agar kedepan, anggaran kita mendapatkan penambahan. Kita telah berkomunikasi dengan pusat, kami memohon dukungan dan doanya agar apa yang kami upayakan ke pusat membuahkan hasil positif, agar anggaran kita ditambah,” tuturnya.

Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat mensyukuri hasil pembangunan yang telah dicapai pemerintah kabupaten sambas saat ini. Dia meyakini, dengan mensyukuri capaian saat ini, kedepannya, keberkahan bagi daerah dan masyarakat kab sambas akan semakin dirasakan.

“Kita harus syukuri ini, sekarang jalan daerah kita yang semakin baik bertambah, walau masih ada daerah yang harus mendapat perhatian juga. Cara bersyukur lainnya adalah dengan menjaga hasil pembangunan itu. Misalnya kita menerapkan tonase sesuai dengan peruntukkan jalan, jangan melebihi,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini