-->

Bakal Calon Wakil Bupati Melalui Mekanisme Partai

Editor: Admin author photo
Atbah Romun Suhaili Lc MH
Kabarsambas.com-Ketua DPD PKS Kabupaten Sambas, yang juga adalah Pertahana, H.Atbah Romin Suhaili. Lc. MH belum menyebut nama bakal calon Wakil Bupati yang akan bersamanya mengarungi Pemilukada 2020.

Saat ditanyakan kemungkinan akan kembali berpasangan dengan Hj. Hairiah, SH,MH, untuk meneruskan kolaborasi saat ini, Atbah menyebutkan Hairiah termasuk di dalam nama-nama yang akan diusulkan sebagai bakal calon wakilnya melalui mekanisme partai PKS.

"Terdapat sembilan bakal calon Wakil Bupati yang mendaftar di PKS, untuk selanjutnya diproses di DPW  Dan DPP PKS," katanya. Selasa (4/2/2020)

Atbah juga menyampaikan kesan yang sangat positif saat ditanyai mengenai kebersamaannya dengan Hairiah, dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Sambas sejauh ini.

"Beliau sangat baik,  pemerintahan juga berjalan dengan sangat baik, beliau memahami tugas saya sebagai bupati dan perannya sebagai wakil Bupati," jelasnya.

Untuk memenangkan Pemilu mendatang meski semakin gencar menjalin komunikasi dan berkoalisi adalah makin baik.

"Kita membuka peluang berkoalisi dan selalu menjalin komunikasi dengan semua Partai Politik tanpa terkecuali," Katanya.
Atbah menyambutkan jika memang kembali diamanahkan menjadi Bupati Sambas, maka pembangunan manusia di Kabupaten ini akan digalakkan.

"Meneruskan pembangunan nilai akhlak mulia masyarakat, infrastruktur dan Sumber Daya Manusia, menggalakkan investasi, dunia usaha dan export, itu yang kelak akan kita lakukan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini