-->

Atbah Terima Tamu dari Unicef

Editor: Admin author photo
Foto Humas Pemda Sambas
Ket. Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menerima tamu dari Tim Unicef dan kementerian kesehatan RI. Kamis (13/2/2020)
Kabarsambas.com- Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili Lc MH menerima tamu dari rombongan tim dari Unicef dan Kementerian Kesehatan RI.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka kunjungan program EPI dan VPD sekaligus menyerahkan sertifikat penghargaan bagi desa-desa di kecamatan Sebawi yang telah mengikuti imunisasi lengkap. Kamis (13/2) di Puskesmas Sebawi.

Atbah mengungkapkan rasa  bangga dan bahagia karena telah dikunjungi oleh tim dari WHO dan Unicef.

"Posisi dan kondisi masyarakat kami tentu dengan segala kekurangan sebagaimana yang kita ketahui bahwa Kabupaten Sambas masih memiliki 3 desa yang sangat tertinggal tentu ini butuh perhatian serius dari pemerintah apalagi di bidang kesehatan," ungkapnya.

Bupati menjelaskan saat ini pemerintah begitu konsen dan perhatian terhadap desa baik itu dari segi kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. Untuk itu, pemerintah telah memberikan dana Kepada Desa untuk di kelola dengan baik.

"Dana desa yang dikucurkan pemerintah diharapkan dapat membantu untuk memajukan pembangunan Desa sehingga dalam waktu dekat tidak ada lagi Desa sangat tertinggal terutama di Kabupaten Sambas," jelasnya.

Pemda Sambas disampaikan Bupati sangat konsen dengan  virus corona hal ini dikarenakan Sambas berada di daerah perbatasan.

"Sambas yang merupakan daerah perbatasan yang memungkinkan untuk tamu-tamu dari luar negeri masuk ke wilayah Kabupaten Sambas, jadi sudah kita antisipasi sehingga sampai saat ini tidak ada yang terjangkit virus corona dan kita berharap hal-hal yang tidak di inginkan itu tidak terjadi di Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini