-->

Atbah-Hairiah Kompak Hadiri malam silaturahmi Klub Peminat P. Ramlee

Editor: Admin author photo
Foto: Humas Pemkab Sambas
Ket : Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili LC MH dan Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH saat menyambut rombongan Klub Peminat P.Ramlee dari Brunai Darussalam. Kamis (13/2/2020)

Kabarsambas.com-Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili Lc MH dan Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH MH menghadiri kegiatan malam silaturahmi Rombongan Klub Peminat P. Ramlee Brunei Darussalam.
Rombongan tersebut langsung disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Sambas beserta unsur Forkompimda.Kamis (13/2/2020) di Aula Utama Kantor Bupati Sambas.

Tampak hadir juga pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Sambas, Dandim 1208/ Sambas, beserta Danyon Garda Tama Yudha di Kantor Bupati Sambas.

Kedatangan rombongan peminat P Ramlee Brunai Darussalam itu, lansung di jamu dengan makan malam bersama, dengan konsep bersaprah di ruang makan Kantor Bupati Sambas. Dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH merasa bahagia dan bersyukur atas kunjungan dari rombongan dan peminat P Ramlee Brunei Darussalam ke Kabupaten Sambas.

"Mudah-mudahan P Ramlee adalah keberkahan untuk kita semua. Dengan P. Ramlee hubungan silaturahmi antara Brunei, Sarawak dan Sambas bisa terjalin dengan erat, kita bisa bersatu, kita bisa berpadu," ujarnya.

"Mudah-mudahan kedepan muncul P. Ramlee - P. Ramlee baru, bisa dari Sambas, bisa Sarawak dan bisa Brunei," tambahnya.
Atbah juga menyampaikan sebuah pantun sebelum ia menutup sambutannya. Untuk persembahkan kepada para penggemar P. Ramlee yang datang pada kesempatan itu.

"Ikan patung di dalam wajan, nasi kebuli sedap dimakan. Seniman agung sepanjang zaman, Tan Sri P. Ramlee legenda kesenian," tuturnya.

Untuk diketahui, selain hadir dari Forkopimda Kabupaten Sambas, kegiatan ini juga dihadiri oleh para Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.
Pada kesempatan itu, pemerintah Kabupaten Sambas juga menampilkan beberapa tembang-tembang hit dari Tan Sri P. Ramlee.

Selain itu, silaturahmi ini juga dimeriahkan dengan penampilan kesenian daerah Sambas yaitu Zikir Maulud dari Desa Pasar Melayu, Kecamatan Sambas dan Tari Ratib Saman dari Sanggar Budaya Mekar Setaman Desa Trimandayan, Kecamatan Teluk Keramat. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini