-->

Atbah Hadiri Ramah Tamah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalbar

Editor: Admin author photo
Foto: Humas Pemkab Sambas
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menyambut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalbar, Dr.Drs.H.Firdaus Muhammad Arwan.SH.MH. Jum'at (21/2/2020)

Kabarsambas.com-Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili.Lc. MH menghadiri kegiatan Ramah Tamah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Dr.Drs.H.Firdaus Muhammad Arwan, SH MH.

Agenda yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sambas dan disambut langsung oleh Bupati Sambas beserta istri didampingi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Dandim 1208/Sambas, Wakapolres Sambas di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jum'at (21/2/2020).

Atbah mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Barat ke Sambas. Dirinya berharap kehadiran Ketua Pengadilan Tinggi Agama dapat memberikan pengalaman, arahan dan rasa keadilan terkait dengan pernikahan, perceraian, hibah, waris, ekonomi dan sebagainya sehingga memberikan manfaat untuk Kabupaten Sambas kedepan.

"Kehadiran bapak benar-benar kami harapkan untuk memberikan pembinaan, memberikan informasi dan berbagi pengalaman dan mungkin banyak hal yang mungkin harus kita perbaiki ke depan," tuturnya.

Dengan pelaksanaan ramah tamah ini Bupati menginginkan terjalin hubungan silaturahmi yang erat dan menghasilkan solusi demi keadilan bagi umat. Dirinya juga mengucapkan kasih kepada Pengadilan Agama Sambas atas kinerja di dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sambas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sambas, Asisten dan Staf Ahli Bupati Sambas, Direktur Bank Kalbar Cabang Sambas, seluruh Kepala OPD yang ada dilingkungan Kabupaten Sambas, para hakim Pengadilan Agama Sambas, tokoh agama,masyarakat dan mahasiswa. Ramah tamah diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini