-->

Arifidiar Mengajak Untuk Memakmurkan Masjid

Editor: Admin author photo
Foto Bersama pasca peresmian mesjid At-Taqwa Pemangkat

Kabarsambas.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H.Arifidiar.SH.MH mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid At-Taqwa Pemangkat.

"Masjid ini tidak hanya untuk digunakan sholat, tapi juga digunakan untuk diskusi dan kepentingan umat lainnya," Katanya saat menyampaikan sambutan dalam acara peresmian Mesjid At-Taqwa. Minggu (9/2/2020).

Arifidiar yang juga merupakan ketua Dewan Penasehat yayasan Masjid Besar At-Taqwa Pemangkat mengungkapkan masyarakat Pemangkat meski bersyukur dan beramai-ramai dalam memakmurkan masjid kebangaan Masyarakat Pemangkat ini.

"Tentu, dengan berdirinya bangunan ini kita patut bersyukur dan marilah kita bersama-sama dalam memakmurkan mesjid ini," ungkapnya.

Arifidiar yang akrab disapa H.Dedek ini menguntungkan bahwa Bupati Sambas telah berjanji untuk terus melanjutkan pembangunan mesjid besar At-Taqwa Pemangkat.

"Ya, Bupati juga berjanji akan terus melanjutkan pembangunan Masjid Besar At-Taqwa Pemangakat, untuk itu mari kita bersyukur, dan kita makmur kan masjid ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini