Apresiasi Pengamanan Desa dari Pekat

Editor: Admin author photo
Pengamanan yang dilakukan pihak desa mak tangguk Kecamatan tebas untuk menghindari penyakit masyarakat. Kamis (20/2/2020).

Kabarsambas.com-Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili Lc MH mengapresiasi desa mak tangguk yang telah berupaya mengamankan tempat hiburan malam dari berbagai penyakit masyarakat (Pekat).

"Tentu ini patut kita apresiasi apa yang dilakukan oleh desa mak tangguk Kecamatan tebas, untuk menghindari penyakit masyarakat seperti, perjudian, minuman keras, perkelahian dan lain-lain,"kata Atbah. Kamis (20/2/2020)

Atbah menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh desa mak tangguk ini merupakan instruksi dari kebijakan Bupati.

"Ya, apa yang telah dilakukan merupakan instruksi saya selaku Bupati untuk mengatakan perang terhadap penyakit masyarakat," ungkapnya.

Kegiatan ini juga merupakan perwujudan dari program Akhlakul Karimah yang menjadi arah pembangunan manusia di kabupaten Sambas.

"Kita ingin masyarakat kabupaten Sambas mempunyai ahlak yang baik, namun dalam upaya pencegahan ini kita mengedepankan dengan cara persuasif dan penuh cinta kepada sesama saudara," tuturnya.

Pihak berharap kepadanya desa-desa mengikuti hal yang dilakukan oleh desa mak tangguk sebagai upaya dalam menjalankan instruksi Bupati.

"Tentu saya berharap semua desa menerapkan hal yang sama untuk keamanan dan ketertiban bersama di masyarakat,"Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini