-->

Milad GPS, Konsisten Membantu Sesama

Editor: Admin author photo
Senyum Uwan Piyah saat menerima sedeahs dari GPS yang berbarengan dengan milad GPS ke-3. Jum'at (24/1/2020) di Desa Tri Mandayan, Teluk Keramat.

Kabarsambas.com-Dalam rangka milad ke-3,Gerakan Peduli Sesama (GPS) dirayakan dengan kegiatan sosial menyalurkan sedekah sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan sosial disalurkan kepada Uwan Piyah warga Dusun Tanjung Gunung, Desa Tri Mandayan, Kecamatan Teluk Keramat. Dimana beliau hanya tinggal sendiri di rumahnya, bahkan beliau tidak menggunakan listrik sehingga menggunakan pelita untuk penerangan rumahnya. Jumat (24/1/2020).

Ketua GPS, Bayu mengatakan selama  perjalanannya komunitas ini telah melangkahkan kaki dan membantu warga di dua belas kecamatan di Kabupaten Sambas. Seperti di Kecamatan Teluk Keramat, Tekarang, Sebawi, Tangaran, jawai, Jawai Selatan, Tebas, Paloh, Galing, Sambas, Sejangkung dan Kecamatan Sajad.

"Dalam peringatan hari jadi ini kami menggelar kegiatan pemberian sembako dan sekaligus mengadakan pemeriksaan kesehatan kepada warga yang dikunjungi. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian yang dilakukan GPS untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-3," katanya.

Bayu menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud peduli sosial yang ditunjukan seluruh anggota GPS terhadap sesama, dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan.

"Tentu dengan berbagi kita bisa belajar lebih bersyukur dan menyadari masih banyak warga kita di luar sana yang kurang beruntung. Dengan kegiatan seperti ini mengingatkan kita untuk terus bersyukur," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini