-->

Kunjungan Menteri Berikan Perbaikan Kawasan Perbatasan

Editor: Admin author photo
Erwin Johana

Kabarsambas.com-Kedatangan Menteri Desa dan Pembanggunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Dr H Abdul Halim Iskandar, M, Pd ke Kabupaten Sambas memberitakan sinyal perbaikan layanan dikawasan perbatasan.

Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana mengaku bersyukur atas kunjungan menteri di kabupaten Sambas tersebut.

"Ya Sambas sebagai daerah perbatasan yang merupakan beranda terdepan negara sudah sepatutnya kita punya sinyal yang baik dan tidak kalah dari negara tetangga," katanya.

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Erwin Johana mengaku bersyukur karena Menteri  berjanji memperbaiki layanan sinyal di kawasan perbatasan.

"Jangan sampai kita menjadi negara yang merdeka di dataran, tapi sinyal kita di perbatasan roaming atau pakai sinyal Malaysia. Karenanya kami sampaikan terima kepada pak Menteri, agar bisa segera di perbaiki sinyal di perbatasan," tuturnya.

Erwin menjelaskan saat ini masalah sinyal menang menjadi keluhan masyarakat yang ada di kawasan perbatasan. Sehingga kesulitan dalam mengakses internet atau informasi.

"Kalau sinyal Kita bagus, dan di bantu fasilitas infrastruktur yang baik. Saya yakin promosi akan mudah, dan wisatawan akan meningkat di Sambas, khususnya Temajuk, saya sangat berharap masyarakat perbatasan bisa merasakan layanan informasi dan telekomunikasi yang baik,"Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini