-->

KSB ajak Masyarakat Sadar Kesehatan

Editor: Admin author photo
Komunitas salam berkah saat melaksanakan bakti sosial. Sabtu (4/1/2020) di dusun pinang merah kecamatan tangaran
Kabarsambas.com-Komunitas Salam Berkah (KSB) dan Peduli Pemuda dan Pendidikan Pinang Merah (P4M) bekerjasama dengan Persatuan Orang Melayu (POM) melaksanakan bakti sosial.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (4/1/2020) melaksanakan beberapa kegiatan seperti cek kesehatan berupaya cek kolestrol,cek gula darah,cek tensi darah,pembersihan karang gigi,cek golongan darah hingga sunat gratis.
Koordinator pelaksana kegiatan, Arisko mengatakan pada kerjabakti ini menurunkan empat puluh personel yang terdiri dari unsur TNI, Dokter, Perawat dan tenaga medis.

"Alhamdulillah antusias warga pinang merah dalam kegiatan ini cukup baik. Jumlah peserta pengobatan gratis berjumlah 150 lebih sedangkan peserta khitan gratis sekitar 11 orang," katanya.

Arisko mengucapkan berterima kasih kepada semua elemen yang terlibat dan masyarakat.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini setiap tahunnya diadakan, mengingat antusias masyarakat Pinang Merah yang begitu baik, dan semoga melalui kegiatan ini bisa menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan selalu rajin memeriksakan kesehatannya ke pukesmas maupun kepada tenaga medis yang sudah ada," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini