-->

Kisah Haru, Cinta Tak Terhalang Jeruji Besi

Editor: Admin author photo
Prosesi Ijab Kabul di Mapolres Sambas. Jum'at (10/1/2020)

Kabarsambas.com-Cinta tak terhalang jeruji besi. Ungkapan itulah yang tepat untuk pasangan Jutirto dengan PS.

Pasalnya meskipun sangat pacar Jutirto masih menjalin hukuman kejahatan narkotika. Namun prosesi ijab kabul tetap berlangsung walaupun hanya dihadiri beberapa saksi dan keluarga.Jum'at (10/1/2020) di Mapolres Sambas.

Kebahagiaan bercampur kesedihan itulah gambaran dari mimik wajah sang mempelai wanita, deraian air mata pun tak bisa dibendung lagi.

Waka Polres Sambas Kompol Ridho Hidayat  menyampaikan bahwa Polres Sambas mengambil kebijakan untuk tidak berkeberatan dan mengijinkan tersangka Jutirto menikahi tunangannya saudari PS.

“meskipun status tersangka Jutirto adalah tahanan Polres Sambas, kami tidak menghalangi niat baik tersangka untuk menikahi tunangannya meskipun dilakukan di ruang aula Polres Sambas,” kata Wakapolres Sambas.

Hal tersebut dilakukan karena rasa kemanusiaan dan antara tersangka dan tunangannya memang sudah berjanji untuk menikah pada hari jumat tanggal 10 Januari 2020, namun untuk perayaan pernikahan tidak diizinkan karena faktor keamanan tersangka.

Sementara Jutirto merasa bahagia karena telah bisa melangsungkan akad nikah meskipun dirinya sedang menjalankan masa tahanan di Polres Sambas.

"Bahagia, kami sudah pacaran udah hampir dua tahun, dan sebelumnya juga sudah tunangan, udah lima bulan," katanya
Disampaikan junitro sebelumnya sudah ada rencana akan melangsungkan pernikahan pada hari ini.

"Ada rencana nikah, memang direncanakan nikah pada tanggal 10 hari ini," jelasnya.

Dirinya juga menyesali perbuatannya, bahkan sangat menyesal. Dan bertekat setelah keluar dari jeruji besi, ia ingin membuka lembaran baru bersama dengan istrinya.

"Ya, apabila kalau sudah keluar baru kami urus lagi, biar terdaftar. Pasti menyesal, dan sangat menyesal," tuturnya.
Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah mengizinkan dan menyiapkan tempat untuk melangsungkan pengucapan janji suci pernikahan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Polres, dan kawan-kawan di LP yang telah memberikan semangat dan membantu saya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini