-->

Jadikan Kepemimpinan Ladang Amal

Editor: Admin author photo
Foto : Humas Pemkab Sambas
Ket: Bupati Sambas H. Atbah Timun Suhaili Lc MH saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Menegah Desa (RPJMDesa) Tahun 2019-2025. selasa (14/1/2020) di Hotel Mercure Pontianak.
Kabarsambas.com-Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, MH membuka acara kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDesa) Tahun 2019-2025.

Acara yang dihadiri oleh 123 Desa Kabupaten Sambas yang baru dilantik kemarin dilaksanakan pada Selasa (14/1/2020) di Hotel Mercure Pontianak.

Bupati berpesan menjadi pemimpin harus  amanah dan menjadikan jabatan sebagai ladang amal sehingga menggunakan amanah dan dana desa untuk kepentingan rakyat yang dipimpinnya.

"Tentu dalam menyusun RPJMDesa maka arah kebijakan pembangunan yang berpihak dan memperhatikan warga miskin, warga disabilitas, perempuan, anak dan kelompok lainnya serta selaras dengan RPJMD Kabupaten Sambas,"Ujarnya.

Kemudian disampaikan Atbah kepala desa meski senantiasa mengantisipasi permasalahan yang ada dan menginventarisir potensi desa guna meningkatkan perekonomian masyarakat, mengedukasi masyarakat agar bisa menjadi eksportir serta pelaku usaha demi kemajuan ekonomi Sambas.

"Sekarang kita harus berkonsentrasi pada pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) yang ada, serta Kepala Desa yang baru dapat menjadi panutan bagi masyarakat dan Jadilah Kepala Desa Milenial,"Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini