Hadapi Cap Go Meh. Polres Sambas Gelar Rakor Lintas Sektoral

Editor: Admin author photo
Foto Bersama Rakor lintas sektoral opspol Kewilayahan Liong Kapuas 2020. Selasa (21/1/2020) di Mapolres Sambas

Kabarsambas.com-Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Imlek 2571 dan Cap Go Meh tahun 2020.Polres Sambas melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas sektoral Opspol Kewilayahan Liong Kapuas 2020.

Kapolres Sambas AKBP Robertus Bellariminus Herry Ananto Pratiknyo mengungkapkan Rakor yang dilaksanakan merupakan kesiapan untuk menghadapi Cap Go Meh 2020.

"Ya,Rapat Linsek dalam rangka Kesiapan perayaan Imlek dan Cap Go Meh maka diharapkan seluruh Stakeholder terkait dapat bekerja sama dan bersinergi dalam mensukseskan perayaan imlek dan CGM tahun 2020 di Kabupaten sambas," ungkapnya.

Acara yang dihadiri Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah SH MH, Unsur Forkompinda dan tokoh masyarakat, tokoh agama ini dilaksanakan di aula Dhira Wijaya, Polres Sambas, Selasa (21/1/2020).

Pihaknya juga telah mempersiapkan personil untuk melakukan pengamanan tersebut.

"Polres Sambas akan mempersiapkan 2/3 kekuatan personil dalam rangka pengamanan dan untuk serta pos pam, kita juga telah memetakan potensi kerawanan yang akan dihadapi dalam perayaan imlek dan CGM," tuturnya.

Pihaknya berharap kegiatan kebudayaan dan kemasyarakatan di Sambas bisa berjalan dengan aman dan tertib.

"Ya, semoga pelaksanaan ops liong dan rangkaian kegiatan masyarakat dalam merayakan Imlek dan Cap go meh di Kabupaten Sambas dapat berlangsung tertib, aman dan sukses," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini