Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah Diresmikan

Editor: Admin author photo
Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menyampaikan sambutan dalam acara syukuran peresmian Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah. Rabu (29/1/2020)
Kabarsambas.com-Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili.Lc.MH mengatakan kehadiran gedung perpustakaan dan arsip daerah yang baru dapat menarik minat baca masyarakat kabupaten Sambas.

"Kita mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh perpustakaan dan arsip daerah ini karena telah menghadirkan gedung baru yang cukup besar dan representatif dan tentu ini mudah-mudahan semakin menarik pengunjung dan bisa membaca buku-buku yang ada di sini termasuk juga perpustakaan digital," katanya. Rabu (29/1/2020) saat membuka syukuran gedung perpustakaan dan arsip daerah yang baru.

Atbah berharap kedepan perpustakaan bisa menjadi destinasi wisata sehingga pengunjung bisa terhibur saat ke perpustakaan.

"Ya kita berharap kedepanya perpustakaan harus menjadi wilayah destinasi wilayah, sehingga siapapun yang berkunjung terhibur," jelasnya.

Bupati menginginkan kehadiran perpustakaan dapat menarik minat baca terutama anak-anak pelajar dan mahasiswa.

"Ini membuktikan bahwa kita peduli dengan generasi muda untuk meningkatkan minat baca, sehingga bisa mencerdaskan bangsa, apalagi perpustakaan ini tidak hanya diisi oleh buku-buku material namun diisi juga dengan buku digital yang sangat mudah diakses," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini