-->

Faisal Daftar Calon Wakil Bupati ke PKS dan Demokrat

Editor: Admin author photo
Faisal M Bakrie bersama pengurus DPC PPP Kabupaten Sambas saat mendaftar ke DPD PKS yang diterima langsung oleh Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sambas Eko Suprihatino SP. Selasa (14/1/2020)

Kalbarsambas.com-Ketua DPC PPP Faisal M. Bakrie mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Sambas pada Pilkada 2020 ke partai PKS dan Demokrat.

Pendaftaran Faisal ke PKS dan Demokrat turut didampingi Ketua penasehat, Simon soge, Sekertaris DPC PPP, Murtani dan Ketua Bapilu PPP Kabupaten Sambas Herwani M. Bakrie. Selasa (14/1/2020).

Saat dikonfirmasi Ketua Bapilu PPP Kabupaten Sambas, Herwani M. Bakrie mengatakan melihat kondisi lapangan yang terjadi semua calon Bupati dan wakil bupati yang mendaftarkan diri ke partai politik memiliki peluang yang sama.

"Saat ini kita melihat semua kandidat bakal calon memiliki peluang yang sama untuk bertarung pada Pilkada tahun ini," ungkapnya.

Dirinya mengaku Faisal yang merupakan Ketua DPC PPP kabupaten Sambas sangat cocok untuk menjadi calon Wakil Bupati Sambas karena memiliki segudang pengalaman dalam berpolitik.

"Ya, kita ketahui bahwa Faisal yang kita usung menjadi calon Wakil Bupati Sambas ini, merupakan kader yang sangat berpengalaman dalam kancah perpolitikan dikarenakan beliau merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Sambas," ujarnya.

Selain itu, ditambahkan Herwani dalam tubuh PPP memang di wajibkan untuk maju dalam Pilkada 2020.

"Ya, kita memang diwajibkan untuk mengusung kader partai PPP, baik sebagai calon Bupati maupun Wakil Bupati pada Pilkada 2020 ini," tuturnya.

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Sambas Faisal M. Bakrie mengungkapkan terkait pencalonan dirinya sebagai Wakil Bupati akan menyerahkan sepenuhnya kepada calon Bupati untuk menentukan wakilnya.

"Ya, setelah pendaftaran ini kita serahkan sepenuhnya pada mekanisme partai, intinya kita akan mengikuti semua peraturan yang ada,"Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini