-->

Dukung Pembangunan Pemerintah

Editor: Admin author photo
Ket: Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH saat memimpin Hut Pemprov Kalbar. Selasa (28/1/2020) dihalaman Kantor Bupati Sambas
Kalbarsambas.com-Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan ilmu teknologi untuk pembangunan Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Sambas, Hj.Hairiah SH.MH saat memimpin apel hari ulang tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Barat ke-63. Selasa (28/1/2020) dihalaman kantor Bupati Kabupaten Sambas.

"Melalui HUT Provinsi Kalbar, saya mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan mendukung kemajuan Kalimantan Barat serta mengajak infrastruktur pembangunan dan desa mandiri," ungkapnya.

Selain Wakil Bupati HUT ini juga diikuti Forkompinda, Pimpinan OPD, Forkopimcam, TNI, Polri, Organisasi Masyarakat, Mahasiswa dan Pelajar Kabupaten Sambas.

Hairiah juga menyampaikan kegembiraannya dikarenakan Kabupaten Sambas berhasil meraih predikat B dari kementerian aparatur sipil negara dan reformasi birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia.

"Ya kita sakit Kabupaten Sambas sangat bahagia karena telah mendapatkan predikat B dari Menpan RB RI, terhadap hasil evaluasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintahan (SAKIB) Award Tahun 2019," katanya.

Selain itu, Hairiah juga berharap sesuai visi dan misi Gubernur untuk meningkatkan potensi dan sumber daya kabupaten kota se-Kalimantan Barat serta meningkatkan kebersamaan keberagaman etnis.

"Kami juga berharap Gubernur Kalbar dapat mendukung wilayah perbatasan di Kabupaten Sambas serta memajukan Desa mandiri, agar pembangunan lebih baik masyarakat juga meski bersama-sama untuk mendukung pembangunan daerah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini