-->

Desa Meski Mengalokasikan Anggaran BKMT

Editor: Admin author photo
Foto Humas Pemkab Sambas 
Ket : Wakil Bupati Sambas, Hj. Hairiah. SH MH saat menyampaikan Sambutan dalam acata BKMT. Minggu (19/1/2020) di Kecamatan Pemangkat.


Kabarsambas.com- Seluruh kepala desa dikabupaten Sambas diharapkan mengalokasikan anggaran untuk kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Wakil Bupati Sambas, Hj.Hairiah. SH.MH mengatakan keberadaan BKMT di desa-desa merupakan salah satu pemberdayaan masyarakat desa dan sejalan dengan visi misi pemerintah daerah yakni mewujudkan masyarakat Sambas yang berahlakul karimah, unggul dan sejahtera.

"Saya menghimbau kepada seluruh kepala desa agar mengalokasikan anggaran untuk kegiatan BMKT,"Katanya saat menghadiri kegiatan BKMT se-kabupaten Sambas.
Kegiatan yang dihadiri ketua TP-PKK Kabupaten Sambas, Camat Pemangkat, Direktur RSUD Pemangkat dan tamu undangan.Minggu (19/1/2020) di Kecamatan Pemangkat.

Hairiah menyebutkan Pemerintah kabupaten Sambas Sambas senantiasa mendukung kegiatan BKMT dan setiap tahunnya mengalokasikan anggaran untuk BKMT.

"Masyarakat juga dihimbau untuk tetap menjaga keamanan di tengah masyarakat pada tahun politik ini mulai dari tingkat RT/RW, Desa, Kecamatan hingga Kabupaten. Jangan mudah percaya hoax, kabar burung yang blm jelas. Apabila ada kabar hoax harus diklarifikasi kebenarannya,"ujarnya.

Dirinya mengajak masyarakat seluruh masyarakat untuk menjaga Sambas agar semakin maju sebagai wilayah terdepan NKRI. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini