-->

Atbah Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Kepala Daerah ke Partai Demokrat

Editor: Admin author photo
Ket. Ketua DewanPengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH yang didampingi Sekretaris DPD PKS Sambas, H. Eko Suprihatino. SP saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada daerah pada Pilkada Sambas ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat. Selasa (7/1/2020).

Kabarsambas.com-Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH menyerahkan berkas pendaftaran kepada daerah pada Pilkada Sambas ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat.

Diketahui DPC Partai Demokrat Kabupaten Sambas melakukan pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas mulai 7-25 Januari 2020.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sambas, H.Atbah Romin Suhaili Lc MH mengatakan pihaknya baru saja menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati ke Partai Demokrat.

"Ya, kita telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati ke Partai Demokrat Kabupaten Sambas, acara seperti juga kita manfaatkan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi dan sekaligus ingin mengajak dalam membangun Kabupaten Sambas," katanya. Selasa (7/1/2020).

Atbah yang juga merupakan Bupati Sambas menuturkan dalam membangun kabupaten Sambas tidak bisa dilakukan secara sendiri namun perlu kerjasama.

"Menang dalam membangun kabupaten Sambas tidak bisa secara individu, namun perlu kerjasama yang baik," ungkapnya.
Partai Demokrat disampaikan Atbah salah satu partai yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Sambas sehingga pihaknya ingin mengajak bersama-sama dalam proses Pilkada 2020.

"Untuk itu, kita akan mengikuti mekanisme yang ada di Partai Demokrat, intinya kita siap untuk berkoalisi dengan partai Demokrat," Tutupnya.

Sementara ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sambas, NI Ketut Indrawati mengatakan pihaknya telah melakukan pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sambas.

"Sejauh ini, sudah ada sembilan calon yang telah mengambil berkas pendaftaran, namun yang mengembalikan baru dua," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini