-->

Apresiasi Penyaluran Dana Zakat

Editor: Admin author photo
Foto: Rilis Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sambas.
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menyerahkan Dana Zakat di Kecamatan Tekarang. Jum'at (24/1/2020)


Kabarsambas.com- Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili Lc MH mengapresiasi penyaluran dana zakat dikecamatan Tekarang.

Penyaluran dana zakat tersebut dihadiri juga oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas, Ketua Baznaz Kabupaten Sambas dan Camat Kecamatan Tekarang. Jumat (24/1/2020).

Bupati mengucapkan terimakasih atas kerja nyata Kementerian Agama, Baznaz dan Forkopimda yang telah mengumpulkan dana zakat yang luar biasa besarnya untuk Kecamatan Tekarang.

"Hasil Zakat yang diterima dan disalurkan sebanyak 1 ton beras, rehab rumah, beasiswa, bantuan pemasangan listrik dan bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu," ujarnya.

Atbah juga berpesan agar pengumpulan dana zakat di Kecamatan lain diharapkan bisa meniru Kecamatan Tekarang, sehingga bisa memiliki hasil pengumpulan dana zakat yang lebih besar lagi dari Kecamatan Tekarang.

"Harapan kami agar di kedepannya jumlah Mustahiq (penerima zakat) lebih berkurang dan jumlah Muzakki (pemberi zakat) lebih bertambah di Sambas," jelasnya.

Bupati juga memberikan Reward dan Perhatian kepada Kecamatan Tekarang karena telah sukses menyalurkan Dana Zakat dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Tekarang. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini