-->

Apresiasi Khataman Alqur'an

Editor: Admin author photo
Foto: Humas Pemkab Sambas
Ket: Wakil Bupati Sambas, Hj. Hairiah. SH.MH saat memberikan sambutan dalam acara khataman alquran. Minggu (19/1/2020) di desa rantau panjang Kecamatan sebawi

Kabarsambas.com- Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH mengapresiasi Taman Pendidikan Alquran (TPA) desa rantau panjang Kecamatan Sebawi yang telah melaksanakan khataman Alquran.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan keagamaan seperti Khataman Alquran ini," katanya saat menghadiri khataman alquran. Minggu (19/1/2020) di desa rantau panjang dusun rantau timur kecamatan Sebawi.

Hairiah juga berterimakasih kepada masyarakat yang mempunyai inisiasi dalam pembangunan TPA kemudian tenaga pengajar yang telah mendedikasikan diri untuk pendidikan alquran.

"Kita ingin generasi sambas menjadi generasi qurani sejak dini, maka harus  telah diperkenalkan dengan Alquran," ungkapnya.

Hairiah juga berharap kegiatan keagamaan terus dilakukan dikarenakan sudah selaras dengan visi dan misi kabupaten Sambas yaitu membangun masyarakat Sambas yang berakhlakul karimah, unggul dan sejahtera.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh santriwan dan santriwati yang telah khataman Quran, semoga ilmu yang  didapatkan berguna untuk orang banyak terutama untuk diri sendiri," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini