-->

Bupati Sambas Sampaikan Stok Oksigen di Rumah Sakit Aman

Editor: Admin author photo

Bupati Sambas. H. Satono

Kabarsambas.com-Masyarakat Kabupaten Sambas resah dikarenakan adanya pengumuman dirumah sakit bahwa stok Oksigen telah habis.


Menangapi hal tersebut Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I.,M.H. mengambil langkah cepat mengatasi mulai menipisnya ketersediaan oksigen di Rumah Sakit.



"Kita langsung mengantisipasi hal ini, masyarakat harap tenang karena terkait ketersediaan stok oksigen di Rumah Sakit di Sambas telah diatasi," katanya. Rabu (21/7/2021)


Bupati juga memastikan pada hari kamis (22/7) Rumah Sakit akan mendapatkan tambahan stok oksigen, sehingga semua pasien bisa diberikan pelayanan terbaik.


"Karena saya sudah menghubungi Gubernur Kalbar bapak Sutarmidji dan meminta agar segera dibantu stok oksigen tersebut, beliau menyanggupi dan Alhamdulillah besok (hari ini) kita mendapatkan kiriman oksigen dari pemerintah provinsi untuk seluruh Rumah Sakit di Kabupaten Sambas," ungkapnya.


Pemprov Kalbar kata Bupati juga akan kembali menambah stok oksigen untuk Rumah Sakit di Kabupaten Sambas pada hari jumat.


"Setelah hari kamis, juga akan ditambah lagi stok tersebut pada hari jumat oleh pemerintah provinsi, selain itu kita juga mendapatkan bantuan stok oksigen dari pihak ketiga," jelasnya.


Untuk itu, Bupati berharap agar masyarakat Sambas tidak panik dan tetap tenang.


"Silakan untuk berobat ke Rumah Sakit, kita juga meminta agar pihak Rumah Sakit untuk tetap memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada seluruh warga Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini