-->

Pemilik Penginapan Di Tebas, Beberkan Peristiwa Pembunuhan Wanita Muda

Editor: Admin author photo

Ket: Kamar 209 Penginapan Di Tebas tempat kejadian perkara pembunuhan wanita muda asal kecamatan Tekarang. Senin (17/5/2021)

Kabarsambas.com-Pemilik penginapan Tepat Kejadian Perkara (TKP) pembunuh wanita berinisial MH (24) di Jalan Pasar Ikan Lama, Kecamatan Tebas terkejut ketika mengetahui ada pengunjung yang tewas di kamar 209 miliknya.


Saat ditemui pemilik penginapan Po Tju Wan (38) alias Sei Moi menceritakan, mayat wanita berinisial MH (24) Alang, warga Tekarang pertama kali ditemukan oleh karyawannya.


"Ya, mayat tersebut pertama kali ditemukan karyawan saya. Kondisinya tergeletak di tempat tidur. Begitu dilihat ada mayat, karyawan saya langsung menutup pintu dan melaporkan ke saya," katanya.


Setelah mengetahui ada mayat dirinya langsung memerintahkan karyawannya melapor ke polisi, tak lama polisi datang melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban.


Pada awalnya korban menginap bersama seorang laki-laki. Sehari setelah itu, karyawannya mengecek kamar untuk mengkonfirmasi apakah sewa kamar dilanjutkan atau tidak.


"Saat diketok pintunya terkunci orangnya tidak keluar-keluar. Kita kan tidak tahu didalamnya ini ada orang atau tidak. Ternyata saat dibuka, korban sudah meninggal di atas tempat tidur," jelasnya.


Untuk selanjutnya diirinya menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Pihaknya belum berani membersihkan kamar tersebut sampai ada petunjuk dari kepolisian.


"Saya sudah diperiksa polisi. Saya ceritakan saja apa adanya. Karena ini kejadian pertama kali selama saya di sini," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini