-->

dr.Fatah: Positif Covid-19 Di Sambas Rendah Dengan Tingkat Tidak Berisiko

Editor: Admin author photo

Kadis Kesehatan Kabupaten Sambas, dr.Fatah Maryunani

Kabarsambas.com-Kadis kesehatan Kabupaten Sambas, dr.Fatah Maryunani menyebutkan masyarakat kabupaten Sambas yang positif Covid-19 justru paling rendah sehingga kabupaten Sambas masih berada di Zona kuning dan dengan tingkat paling tidak berisiko.


Berdasarkan data harian yang disampaikan Tim satgas hingga hari Selasa (4/5/2021) sebanyak 61 orang sedang dalam perawatan, sembuh sebanyak 227, tidak ada Konfirmasi Baru penderita Covid-19.


"Ya, kalau lihat dari yang positif Covid-19, kabupaten Sambas justru dari yang paling rendah, bahkan Sambas masih dalam zone kuning serta dengan tingkat paling tidak beresiko," katanya. Rabu (5/5/2021)


Kabupaten Sambas disampaikan dr. Fatah sudah berusaha maksimal dalam melakukan pencegahan Covid-19.


"Kita selalu melakukan tracking dan treatment, kita juga sudah bikin Posko desa, bahkan mulai besok kita juga membuka posko di perbatasan antara Sambas-Singkawang di semelagi," ujarnya.


Sambas disampaikan Kadis kesehatan masyarakat sambas juga banyak yang pulang dari bekerja di luar negeri, namun dalam beberapa hari ini tidak banyak lagi hanya sekitar 100 an dikarenakan surat jalan tidak dikeluarkan lagi oleh konjen RI.


"Terkait vaksin yang dikirimkan ke kabupaten Sambas jauh dari sasaran yang ditargetkan," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini